Latest News

Koleksi ayam kami







Ini dia si KOBRA
Mohon maaf sebesar besarnya karena dalam postingan kali minim sekali gambar yang bisa kami muat disini dikarenakan banyak hal diantaranya adalah keterbatasan media. Namun kami berjanji untuk segera menambahkan gambar dan artikel sebagai sarana berbagi dan sekaligus curhat saya kpd seluruh penggemar ayam dimanapun anda berada.

sebenarnya banyaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali koleksi fot saya tapi kadang internet yang lambat bikin saya susah untuk memuat semua foto yang ada di hp saya. Biasanya saya upload di warnet yang punya koneksi bagus sehingga bisa uploa koleksi ayam saya dgn baik, mudah dan cepat tapi kadang ga ada waktu buat ke warnet

Sebaiknya sih datang langsung saja ke kandang saya dan dgn senang hati saya akan keluarin semua koleksi ayam bangkok saya




0 Response to "Koleksi ayam kami"