Latest News

Parkit Kobra ayam bangkok andalan







Ini adalah salah satu ayam kesayangan saya yang kali ini saya postingkan disini semoga sahabat semua suka dgn ayam jawara saya yang satu ini. Untuk sahabat yang sudah malang melintang di dunia ayam bangkok tentu saja pasti sudah tau dan bisa memahami semua makna berikut ini yang merupakan karakter si Parkit:

parkit
kobra
visit
cakra
jago palang
sulikat
taji super
pukulan keras
serta cepat dan tepat sasaran merupakan ciri khas ternakan saya``call 087821383063`wardjito`sanggar indah banjaran blok F5\50,SOREANG,BANDUNG SELATAN,JAWA BARAT

Nah semua ayam yang bisa masuk kandang saya hanyalah ayam ayam yang memiliki karakter khusus seperti itu, bila ayam yang akan saya olah tidak memiliki karakter bagus maka ayam tsb akan mengarah ke dapur saya untuk dijadikan santapan saya bersama keluarga sekaligus menambah gizi agar kesehatan yang punya ayam juga turut membaik, hehee

Memang saya rasa percuma sekali ya kalo kita memelihara ayam ayam kelas rendah karena dari sisi ekonomisnya juga bernilai rendah padahal disisi lain kita mengeluarkan biaya perawatan dan biaya pemeliharaan yang sama sama besar jadi untuk apa kita pelihara ayam kelas bawah mending ayam bangko juawara sekalian bisa dijual mahal kalo sdh menang beberapa kali




0 Response to "Parkit Kobra ayam bangkok andalan"