Latest News

Cara melatih ayam aduan jadi juara





Langkah Melatih Ayam Aduan Jadi Juara, langkah menguatkan pukulan kaki, langkah menguatkan pukulan sayap serta langkah menguatkan leher ayam aduan juara.

1. untuk menguatkan leher ayam, berikanlah latihan " puter " apabila di rasa leher calon juara kurang kuat, langkahnya dengan mengalungkan pergelangan tangan anda ke leher ayam lantas lalu ayam diputer-puter kiri kanan sampai sekian kali ( kerjakan latihan dengan cara teratur diawali dari 10 putaran besok 15 putaran besoknya lagi 20 putaran serta cocokkan dengan keadaan ayam). kerjakan tiap-tiap hari di antara jam 07. 00-09. 00 pagi.

2. menguatkan sayap, apabila di rasa sayap calon juara kurang kuat, berikanlah latihan lewat cara memasukkan tangan anda kesalah satu celah sayap ayam. lalu ayam didorong berputar bertukaran kiri serta kanan tiap-tiap 20 sampai 30 putaran tiap-tiap pagi hari di antara jam 07. 00-09. 00 pagi.

3. untuk menguatkan kaki ayam, berikanlah latihan jongkok dikandang yang pendek, lalu teruskan dengan mengumbar ayam dipasir untuk merilexkan kembali otot-otot kakinya, lantas urut/pijat badan ayam itu terlebih di bagian leher, punggung, serta paha kakinya.

4. untuk menguatkan pukulan ayam serta melatih tehnik tarung ayam, berikanlah latihan abar dengan paruh diselotip karena ayam dipaksa untuk bertarung memakai pukulan-pukulan kaki.


0 Response to "Cara melatih ayam aduan jadi juara"