Latest News

Bohong, batu akik bisa bikin ayam tahan pukul





Maen ke rumah temen ane di daerah pahlawan Bandung ke rumah pak Nana, dia bilang punya batu akik yg bisa bikin ayam tahan pukul. Batu akik yg dia dapet dari temenya di Garut ini di ikat disarung kain lembut dijahit lalu di ikatkan ke kaki ayam. Ukuran batu akik yg memang kecil sekali membuat ayam tidak merasa membawa sesuatu dan tidak membebani kaki ayam sehingga ayam masih bisa bergerak bebas tanpa beban. Setelah semua persiapan dilakukan tibalah saat nya ayam di tes apakah benar tahan pukul atau tidak.

Ditandingkan dgn ayam yang sepadan akhirnya pertarungan dimulai. Kali ini lawan memang agak berbeda ukuran dan tampaknya ayam merah punya pak nana yg sudah dibebat dgn kain batu akik ini lebih kecil badan dan ukuranya, namun karena ayam merah pak Nana punya nyali besar maka lawan besar pun diladangin juga. Si blorok yg lebih besar pun tak sabar menunggu bel berbunyi tanpa pertarungan dimulai.

Wasit kasih aba aba, bobotoh telah siap, kedua jawara pun dilepaskan dan pertarungan sengit seketika terjadi. Jurus andalan masing masing segera mengalir dalam gerakan gerakan mematikan membuat ane dan semua orang yang nonton tagang, adrenalin mengucur deras memenuhi aliran darah di otak membuat kami semua merasa senang bagai bola mania sedang menyaksikan team kesayangan sedan bertanding.

Singkat cerita si merah kalah, langsung berkesimpulan bahwa Bohong, batu akik bisa bikin ayam tahan pukul.

Sayang video kehapus, tapi sempet kita analisa gerakan gerakan si merah memang seolah tidak merasakan sakit ketika kena pukul lawan yg lebih besar, tenaga juga seperti tidak ada habinya. Pengaruh terhadap daya tahan mungkin saja ada namun ketika kita tidak memiliki data valid mengenai ini tentu saja kita tidak bisa meng klaim bahwa batu akik bertuah bisa bikin ayam kebal pukulan lawan.

Batu akik sebesar biji padi yg dimasukan kain sarung dan di ikat di kaki ayam merah rupanya masih menjadi misteri apakah benar bisa bikin ayam kebal pukulan atau hanya sekedar isapan jempol semata. Kalo sudah sampai ranah mistis tentu saja anda punya pendapat pribadi masing masing. Ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya, semua kembali pada diri kita masing2, namun yang bisa dipastikan adalah batu akik adalah mineral alam yang memiliki karakteristik frekuensi tertentu yang biasa digunakan sebagai media tertentu pula.






0 Response to "Bohong, batu akik bisa bikin ayam tahan pukul"