Latest News

Ayam bangkok aduan






Sampurasun...
Dari tanah Pasundan selatan perkenankan saya untuk memperkenalkan diri kepada seluruh pecinta ayam bangkok aduan diseluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. Karamba Sanggar adalah nama yang saya berikan untuk peternakan ayam pribadi saya. Peternakan ayam ini saya bikin sejak lama sekali karena memang saya adalah seorang peconta ayam Bangkok sejak masih kecil, sejak SD sy sudah memiliki ayam Bangkok dan mengadunya dengan ayam tetangga saya, dan hingga kini hoby saya akan ayam bangkok tidak pernah tergantikan.

Beruntung sekali jaman sekarang telah sangat maju dan dunia menjadi semakin sempit karena kehadiran internet yang mana bisa mempersatukan sesama pencinta ayam bangkok tanpa batasan ruang dan waktu. Senang sekali ketika kita telah berkumpul bersama sesama penggemar ayam bangkok dari berbagai penjuru dunia dengan cerita masing masing. Berdasarakan itu pula lah saya selalu membuat posting pada blog saya ini. Sebenernya saya punya dua blog khusus soal ayam namun sayang sekali tidak terurus dengan baik dan maksimal karena kesibukan saya kerja di perusahaan distribusi dan juga kesibukan mengurus ayam ayam saya. Blog kedua sy adalah www.ayambk.com dan bagi anda yang ingin sekedar melongok blog saya bisa langsung klik url diatas, senang sekali bila sahabat semua bisa memberikan saran kritik dan masukan untuk blog saya, apalagi bila ada yang mau bantu ngurus blog ayam saya ini yang bercerita banyak mengenai berbagai hal soal ayam terutama Ayam bangkok aduan


Blog berbayar sy kasih gratis

Nah bagi sahabat yang punya Ayam bangkok aduan boleh sharing di blog ini dan kalo emang punya banyak cerita boleh juga saya buatin blog bahkan kalo rajin bikin tulisan tentang ayam bangkok saya akan kasih domain berbayar secara gratis, misalnya www nama anda .com tuh kan keren. Ini semua sy lakukan krn saya memang sangat suka dengan ayam jadi prinsipnya biar tekor asal kesohor hahahaa…
Ga juga sih bukan prinsip seperti itu, ini memang krn saya senang berbagi dan berkomunitas

Kalo anda tertarik dengan penawaran sy diatas boleh tlp saya ya, kapan saja anda mau boleh telepon saya, saya pake nomor XL Wardjito 0878.2138.3063. boleh dengan telpon atau bila ada kesempatan anda boleh datang langsung ke kandang saya. Kita ngopi bareng dikandang saya dan sperti biasa kalo sesama penggemar ayam kalo sdh bertemu maka obrolan pasti tidak pernah ada habisnya, hehee

Oke sementara sekian dulu dari saya,
Senang sekali bisa cerita sedikit soal Ayam bangkok aduan dengan harapan apa yang saya sampaikan disini mendapat sambutan yang baik dari semua penggemar ayam seantero jagat. Akhir kata salam kukuruyuk dari saya...


0 Response to "Ayam bangkok aduan"