Latest News

Gambar ayam Bangkok paling menarik sepanjang sejarah




Ini dia Gambar ayam Bangkok paling menarik sepanjang sejarah dari berbagai belahan dunia. Hiburan menarik untuk kita semua sebagai penggemar ayam Bangkok lihat gambar ayam tertua, ayam terhebat, ayam terbesar, ayam terbanyak menang, ayam tertinggi dan yang serba ter lainya.

Kita akan mulai satu persatu, dalam daftar Gambar ayam Bangkok saya ini akan diawali dari gambar ayam Bangkok tertua didunia. Yang dimaksud tertua disini adalah umur dari fotonya bukan umur ayam nya, nanti di lain postingan akan kita muat juga ayam dengan umur tertua. Didapat dari blog luar yg tidak bs diverifikasi keabsahanya, tapi untuk sekedar hiburan semata sih tak begitu problem :)

Gambar ayam Bangkok tertua di dunia


Gambar ayam Bangkok terhebat di Thailand

Ayam milik Ray ini dinobatkan sebagai ayam terhebat di Thailand karena menang 14 kali sebelum tewas oleh lawanya dalam sebuah gelanggang tarung ayam lokal disana. Banyak sekali penggemar ayam disana sangat antusias untuk mengkoleksi keturunan dari ayam ini.

Gambar ayam Bangkok terbesar di dunia




Gambar ayam Bangkok tertinggi

Gambar ayam Bangkok dalam lukisan termahal didunia

Demikian gambar-gambar aym Bankok yang menurut saya paling menarik untuk kita pecinta ayam Bangkok aduan. Namanya penggemar ayam ya pasti senang kalo dapat hiburan seperti ini kan, apalagi saya yang sejak kecil hobby nya ayam bangkok wow senang sekali.

Dulu saya pernah browsing di google dan menemukan gambar ayam sangat menarik sekali tapi sekarang kayanya gambar itu sudah dihapus tak bisa saya temukan lagi. Gambar yang saya maksud itu adalah gambar lukisan ayam sedang bertarung. Lukisan ini konon katanya di blog yang ilang td dibilang telah berusia ratusan tahun dan dibuat pada masa dinasti Ming. Namun saya sendiri tak begitu saja percaya sih tapi memang nada dan karater lukisan tsb sangat unik.

Tampak jelas ornamen China dan latar belakang masa kejayaan kerajaan di China tapi yang membuat lukisan ini menarik adalah ayam dalam lukisan itu adalah ayam Bangkok, sementara pelukisnya adalah orang China dan latar belakang nya pun China juga. Sempet heran banget sih pas liatin dan mencermati detil dari lukisan itu. Saking penasaran saya juga bandingkan lukisan ayam lain dari China tapi semua ayam dlm lukisan lain adalah ayam China bukan ayam Bangkok, hmmm... aneh.

Emang sayang banget sekarang sudah nggak bisa ditemukan lagi di google, tapi masa bodo lah yang lalu biarlah berlalu, kita cari lagi gambar ayam bangkok menarik lainya saya pikir masih banyak. Dan jangan lupa bila sahabat punya foto menarik boleh juga kirim ke E-mail saya lalu saya akan muat di blog ini dan saya juga akan tuliskan nama sobat di blog ini sebagai kontributor.


Deskripsi:
Gambar ayam Bangkok paling menarik sepanjang sejarah.
Kata kunci:
Gambar ayam Bangkok, gambar ayam, ayam bangkok














http://seratour.com | http://buswisatabandung.com | http://floating-market-bandung.com | http://sewa-motor-bandung.com

0 Response to "Gambar ayam Bangkok paling menarik sepanjang sejarah"