Latest News

Beberapa PENYAKIT PADA AYAM Bangkok & OBATNYA






Bila Ayam kesenangan anda terserang bercak putih pada berwajah itu bermakna Ayam anda terserang korep (java). Langkah pengobatannya diantaranya mandikan dengan air rebus daun sirih lalu keringkan kemudian berikan obat salep kulitpadabagianyangterkenabercakputih. Sepanjang penyembuhan janganlah di mandikan lagi serta kontrol tiap-tiap hari bila ada bercak baru beri kembali di bagian itu. Selamat coba serta tolong informasi kembali sesudah duaminggu. Bila ada rekanan yang mau berikan input silah

obat salep kulitnya untuk korep apa mas ya, korep itu nampak sesudah sekian hari Ayam disabung, untuk menghindar korep tak nampak apa pencegahannya ya mas, lantaran korep pada Ayam saya buat bulu dikepalanya rontok.

Pakailan saleb Albert T atau mungkin Nosip, berikan satu hari 2 x, tidak tebal saja, cukup dua hari, selanjutnya janganlah terkena air (janganlah dimandikan), hari kelima, cucilah atau mungkin dilap gunakan kain yang dibasahi minyak goreng yang digabung bubuk tetra chlor, Janganlah terlampau basah. dalam 5 hari lalu bulu baru telah mulai berkembang. Dalam 10 hari janganlah sekali-kali terkena air, jago terus dijemur. Ini Kenyataan saya, bukan hanya teory belaka. Ada yang lupa nih, Sebelum saat diolesi salep, sisi korep bulunya dicabuti seluruhnya, supaya kulit terbuka terkena cahaya matahari. Janganlah menggunakan salep kulit yang memiliki bahan memiliki kandungan air, semacam canesten, daktarin, mikoral. Lantaran malah membikin subur korep, lantaran memiliki kandungan air. Pakailan yang memiliki bahan veselin/minyak, semacam Albert, Nosip, 888 serta cap Anak Anjing. Berikan tidak tebal saja, bila terlampau tidak tipis kulit kebiru-biruan gosong.

mudah saja masngobati korep... ksh minum obat neujoral/Omegzole dpt di cari di apotik, utk korep yg enteng ckp 1 butir saja, serta utk yg berat dpt diberikan 1 butir per 2 hr sekali, selam saat penyembuhan aym jgn dimandikan selamat coba mas, bila ada hasil mohon dikabari... Obat Korep : Pakai Alber-T. Ampuh, gak buat lemas krn dioles-oleskan di kulit.

KELUMPUHAN

Ayam yang alami kelumpuhan mesti di jemur pagi hari sepanjang 1 jam tiap-tiap hari serta lututnya di kompres air hangat sebelum saat di jemur tiap-tiap hari sampai berdiri kembali, air kompresan mesti digabung Serai.




0 Response to "Beberapa PENYAKIT PADA AYAM Bangkok & OBATNYA"