Latest News

Ayam jawara bernama Darah si belut





Sesuai dengan namanya Darah belut ,teknik nya kaya belut bila sedang berhadapan dengan lawan maka langsung tegok kanan kiri untuk membingungkan lawan lalu dgn cekatan nyayap untuk menghindar dari serangan lawan dilanjutkan bongkar dan hajar hajar.

Memliki ukuran : 6 ,usia 1thn,win 1x,,,kondisi baru mau beres bulu bekas saya cabutin karena banyak yg potong.. saat ini sedang dilakukan perawatan dan penanganan khusus agar siap untuk turun gelanggang. Perawatan dilakukan di Karamba SANGGAR yang merupakan rumah sekaligus kandang.

Senang sekali bila sahabat bisa mampir ke kandang saya untuk melihat semua koleksi ayam ayam bangkok yang saya miliki. Bila ada waktu ke Bandung bagus sekalian mampir ke rumah saya kita bisa bertemu langsung dan tentunya bikin persahabat semakin erat

Salam kukuruyuk dari saya di Soreang Bandung




0 Response to "Ayam jawara bernama Darah si belut"