Latest News

Video adu ayam vs Kalkun lucu









Menurut saya ini adalah video adu ayam lucu bikin kita tersenyum, video ayam vs kalkun ini bikin kita senyum sendiri karena ternyata meski badanya kecil berani melawan kalkun yang memiliki badan lebih tinggi dan lebih besar. Video ini di unggah oleh:

Nver Danielyan

Saya sendiri mencoba mencari tau siapa Daniel ini namun dalam akun G+ nya sama sekali tidak ada keterangan yg bisa saya dapatkan jadi untuk sementara kita anggap saja dari rusia atau dari antah berantah saja, namun bila dilihat dari latar belakang video yg merupakan kandang ayam terbuka dimana ada salju nya maka kita bisa perkirakan orang ini ada di Rusia atau negara sekelas itu.

Mari kita simak saja video ayam vs kalkun lucu ini

Untuk bisa menikmati lebih jelas video ayam vs kalkun ini sebaiknya layar dibesarkan maksimal hingga fullscreen seperti nonton TV maka akan terasa juga lingkungan disana. Ada latar belakang perumahan yang saya pikir termasuk perumahan yang sederhana, disini bisa kita perkirakan bahwa ini adl lingkungan pedesaan yang agak jauh dari kota. Gimana menurut kawan2?

Jangan lupa komen dibawah ya, terus kalo mau kenal lebih jauh dgn sy boleh kasih g+ dgn klik ini

Saya ucapkan terimakasih banyak pada semua sahabat penggemar ayam yang telah menyimak dan mengikuti g+ saya dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbagi aneka tips dan juga trik seputar cara melatih ayam bangkok agar bisa menjadi juara. Kita semua tau bahwa untuk bisa menciptakan ayam juara bukanlah hal mudah namun memerlukan perjuangan yang sering kali memakan waktu dalam prosesnya.







0 Response to "Video adu ayam vs Kalkun lucu"