Latest News

Video ayam bangkok






Senang sekali kali ini saya akan menampilkan post dgn judul Video ayam bangkok yg akan berisi tentang semua video kesukaan saya. Video yang saya unggah disini bisa bersumber darimana saja jadi bukan semata mata dari ayam punya saya saja tapi boleh ayam siapa saja yg saya temukan baik dari youtube atau media video lainya yg banyak kita temui di dunia maya.

Tujuan saya unggah Video ayam bangkok disini tentunya sebagai sarana hiburan kita semua untuk melepas lelah sambil nonton video yg saya anggap menarik untuk ditonton. Kriteria menarik yg saya maksud bukan dari kualitas video doank tapi kriterianya banyak hal, misalnya dari menarik atau nggak nya pertarunganya, apakah ada yg unik dalam pertandingan disini atau kriteria lainya.

Selain bertujuan untuk hiburan semata saya juga ingin Video ayam bangkok ini bisa kita jadikan contoh dan pembelajaran agar kita semakin hebat dalam melatih ayam bangkok kita. bila kita semaki mahir melatih ayam bangkok maka tentu saja kita akan memiliki ayam dgn kualitas lebih baik. Pasti tentu saja ayam yg kualitas lebih baik akan lebih enak untuk ditonton bukan.

Saya harapkan kita bisa berkomunikasi disini dan membahas video ayam disini agar kita bisa mendapatkan manfaat setelah menyaksikan Video ayam bangkok


Video ayam bangkok paling MENGERIKAN

 Mohon jangan tonton video ini bila anda tidak tahan dgn darah ayam



Video ini dianggap sebagai video paling mengerikan dan juga paling membuat penggemar ayam semakin antusias. Sy sempat mencoba menelusuri apa komen orang2 asli filipina atas video keren ini dan hasilnya ribuan orang bahkan ratusan ribu orang menonton video ini berkali kali karena saking panasnya hati ketika menyaksikan video ini, bagaiamana dgn anda?





0 Response to "Video ayam bangkok"