Latest News

Jasa supir harian sekitar Jl. Banda Bandung

Sebelum kami mengupas perihal Jasa supir harian sekitar Jl. Banda Bandung mka sebaiknya kita ketahui sebagian hal dasar terkait dngan jasa yang akn bapak-ibu pakai dngan tujuan agar calon pelanggan memahami regulasinya dan segala pekerjaan menjadi baik adanya.
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran gaji layanan driver Bandung tak sama tergantung bbrp hal diantaranya adalah: tingkat keahlian dari driver tersebut, jam terbang dn keahlian yang dimiliki oleh pengemudi itu sendiri. Contoh Utk driver berserta kemahiran bahasa China akan memasang tarif lebih tinggi dibandingkan dngan driver atau pengemudi yg hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia aja, begitu jg jika sahabat memerlukan pengemudi dengan kemampuan lainya contohnya keahlian bela diri mk tarifnya pun ingin beda dngan supir yg hanya bs nyetir aja. Kita faham bahwa penyewa kami datang dari beragam golongan berserta beragam macam kebutuhan yang variatif pula, Buat itu kita sengaja merekrut mereka agar supaya kami mampu memberikan layanan terbaik Buat semua customer kami.

Gaji driver bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja & hari kerja


Supir wajib mendapatkan libur minimal 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja maksimal dalam 1 hari adl 10 jam
Overtime durasi kerja dihitung diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama wajib libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Banda Bandung driver berhak menolak Untuk mengerjakan perintah yg melanggar peraturan hukum yg berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir punya hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri ataw orang lain. Pengemudi berhak menolak membawa, mengantarkan dn perintah lain yg berkaitan dgn barang - barang berbahaya, narkotika dan lain lain.

Pengemudi guiding Bandung


Selain dari supir bulanan mka yang paling banyak dipesan penyewa yakni supir dngan kemampuan guiding krn memang basis kita TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yg menjual paket wisata Bandung. Sehari hari kami menerima booking jasa pengemudi Bandung Untuk mengajak customer pelancongan di Bandung dan sekitarnya. Pengemudi khusus telah kami sediakan Tuk menerima order seperti ini. pengemudi sudah kita latih bagaimana menyuguhkan jasa terbaik pd penyewa yang ingin pelancongan di Bandung. Didukung oleh kesadaran pelanggan itu sendiri bahwa berwisata tanpa pemandu wisata ibarat menonton bioskop tanpa audio, teramat hambar dan kurang berkesan. Selain titpgpik berat kenyamanan yg jadi acuan utama Memakai layanan supir Bandung. Langganan merasa nyaman disebabkan langganan ingin bisa berfokus nikmati wstnya tanpa harus ber konsentrasi mengendarai Mobil apalagi jikalau menemui kemcetan yang menggila.

Penyewa cukup duduk manis berbincang perihal destinasi wst yg ingin mereka kunjungi. Kita tau di Bandung begitu banyak lokasi liburan yang semakin hari semakin hits saja baik di Bandung tengah, Bandung selatan maupun Bandung utara. Tetapi yang paling banyk lokasi tempatnya yakni daerah Lembang yg mana di Bandung utara ada tak kurang dari tiga puluh sembilan lokasi pelancongan. Tapi harus dimengerti pula bahwa tak semua tempat wst diatas cocok Utk saudara disebabkan sifat tempat pelancongan tersebut memang teramat variatif. Bila bapak ibu membawa tamu tour anak anak mk akan lebih baik bila anda pilih lokasi wisata yang disana terdapat wahana sehingga anak anak akn senang dapat bermain didalamnya. Kebalikanya bila bapak ibu membawa tamu pelancongan manula maka tujuan wisata yg cocok ialah wisata alam tanpa adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Banda Bandung drop Jakarta


Salah satu booking yang jg kerap kita terima yakni layanan supir Utk drop ke Jakarta dan kota2 lainya, disini mau timbul percakapan yang kadang lucu, penyewa menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Jakarta terus bagaimana Supir balik lg ke Bandung? Ini sungguh soal yang seluruh orang mengetahui jawabnya Namun hingga skrg Senantiasa saja langganan menanyakan sebelum order. Jawaban nya sudah pasti saudara tau bahwa penyewa wajib memberi biaya supaya Pengemudi kita dapat pulang balik ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Teramat tdk mungkin bila uang gaji jasa Supir td digunakan Untuk membeli tiket shutle ataw tiket pesawat supaya dapat kembali pulang ke Bandung. Biasanya seusai mendapatkan uang jasa Supir uang diatas ingin di serahkan ke istrinya dan si pengemudi hanyalah di beri sedikit sja, pengeluaran selebihnya biasanya dikeluarkan oleh penyewa yg Memakai jasa Supir.

0 Response to "Jasa supir harian sekitar Jl. Banda Bandung"